Powered By Blogger

Selasa, 15 Februari 2011

untuk kamu......

Malam ini aku tidak bisa tidur, aku tak tahu mengapa? aku merasa begitu pusing dan begitu lelah dengan semua yang ada, dengan semua yang tengah aku hadapi saat ini.
Ada begitu banyak masalah, ada begitu banyak pertaanyaan yang muncul dibenakku saat ini. tapi aku sama sekali tak tahu jawaban dari semua pertanyaan itu.
Kadang aku sangan amat merasa iri dengan kehidupan orang lain, seandainya saja kehidupan itu dapat saling bertukar dan kita dapat merasakan kehidupan orang lain disekitar kita.
Aku berfikir, apakah hubungan yang tengah aku jalani saat ini sudah sesuai dengan apa yang sudah Tuhan takdirkan kepadaku? ataukah hubungan ini hanya sekedar'mampir' saja dihatiku?
Aku mulai berfikir lagi tentang hubungan yang sudah sekitar 4bulan terakhir ini, hubungan yang terjalin kembali setelah hampir 1 tahun tak pernah tercium baunya lagi. Apakah aku kuat untuk menjalani hubungan yang begitu jauh? apakah aku siap untuk menanti kehadirannya? kehadiran yang tak tentu entah kapan akan datang?
Sayang, untuk sekarang aku masih belum jelas untuk menanyakan pada hatiku sendiri, apakah aku benar mencintainya? apakah aku benar menantinya? dan apakah aku benar menginginkannya?
Kenapa aku ingin mempunyai kehidupan seperti orang lain? Ya, tentu aku ingin mempunyai kehidupan seperti mereka. Yang selalu merasa bahagia, karena setiap saat orang yang dicintainya selalu disampingnya, membanatunya, mencintainya setiap saat..
sedangkan aku? Ya Tuhan, mungkin hitungan jaripun tak ada? selama kurang lebih 3 tahun aku mengenalnya mungkin hanya beberapa minggu saja aku merasa didekatnya, merasa ia adalah pasanganku seutuhnya.
Entah sampai kapan? akupun tak mengerti. Aku hanya berdoa, semoga hubungan yang jauh ini tidak terjalin sia-sia...

01:38 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar