Powered By Blogger

Kamis, 24 Februari 2011

Tipe-Tipe Sahabat :)

Hello guys..
yang namanya sebuah persahabatan..
walaupun itu hanya terdiri dari 2 atau 3 orang saja, tapi kalo kita udah ngerasa klop. apalagi yang harus dipermasalahkan?
tapi kadang kenapa ada aja orang yang salah mengartikan persahabatan itu?
kenapa ada aja orang yang malah hanya memanfaatkan sahabatnya untuk kepentingan ia sendiri?
so guys, check this out!
apa bener sahabat yang kemana-mana sama kamu itu adalah real friend kamu??? hemmm...

1. Sahabat Plagiat
yang disebut sahabat plagiat itu adalah temen yang senengnya nyamain apapun yang kita punya, Halooo?
kenapa? ngga pede yah sama penampilannya sendiri?? sahabat yang tipe ini nih nyebelinnya setengah mampus, karna apapun yang kita pakai pasti dia juga pakai. atau apapun yang kita punya dia juga punya. Bete ngga sihh? aduuhh.. ntar disangka tuker-tukeran barang lagi sama diaa.. ngga banget dehh! ;)

2. Sahabat Pemilih
nah, dari namanya aja udah ngeselin tuh, sahabat pemilih itulah sahabat yang suka milih-milih.. bilangnya sahabatan sama kita tapi nyatanya masih aja milih-milih temen, sepertii kalo dia lagi mau shooping atau mau curhat, tapi dia pilih-pilih temen yg mana yg mau dia ajak shooping atau dia ajak curhat. Hello guys, bukannya kita iri atau gimana yah? yang namanya sahabat itu rela selalu sama kita dalam keadaan kita susah, senang ataupun sakit. tapi kalo sahabat yang kaya gini sih diemin ajee ;)

3. Sahabat Pemarah
yeah, ini dia sahabat tapi sedikit demi sedikit marah.. ya ampuuun emangnya dia siapa sih? kalo emang marahnya untuk tujuan yang positive sih ngga apa-apa yah? tapi kalo dia lagi kesel sama seseorang atau sama siapa gitu, tapi dia marah-marahnya ke kita? aduuuh ngga banget dehh..

4. Sahabat Egois
yang namanya sahabat harus selalu mengerti apa yang teman kita sedang rasakan, yang namanya sahabat itu selayaknya peka dengan keadaan teman kita. bukannya malah tetep kokoh dengan keegoisanya sendiri yang hanya ingin kemauannya duluan yang terpenuhi, seperti misalnya dia pengen curhat nih, tapi kita lagi gak bisa banget dengerin curhatan dia. tapi dia tetep maksa kita untuk dengerin curhatannya dia, ya ampuun egois banget yah? apalagi disaat kita yang sedang sangat ingin curhat tapi dia malah gak peduli sama sekali. heeemmm -__-

5. Sahabat sok Kaya
sahabat ini pasti super nyebelin, sahabat yang tipe kaya gini mestinya harus dibasmi deh, buat apa siih pamer kekayaan? emangnya mau dibawa mati? apalagi kalo cuma rame pamer doang tanpa ada bukti, apa ngga malu tuh? sahabat itu terima kita apa adanya diri kita, bukan dari segi kekayaan atau dari segi fisik, karena persahabatn itu selalu dapat menerima kita apa adanya :)

6. Sahabat Matre
ini nih sahabat yang dikit-dikit pinjam uang, dikit-dikit minta dijajanin. Guys, emang sih sekali-kali ngga apa-apa tapi kalo terus-terusan apa ngga makin bangkrut tuh? hwaduuuh :0

nah, ini adalah sedikit dari sekian banyak tipe sahabat yang ada di bumi ini, memang manusia ngga ada yang sempurna. dan kita juga sebagai sahabat jangan menuntut kesempurnaan dari teman kita, yang ada nanti malah salah paham.. jadi terimalah sahabat kita apa adanya, baik dan buruknya dia, mau bagaimanapun dia tetap adalah sahabat kita :)

By : Retno Prihaningsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar